Saturday, November 17, 2007

Mini Garden Bio Kangkung

Here I share about my water spinach (Kangkung) mini garden. Second Day looking like this :



  1st week

2nd Week 3rd Week and you can cut and ready for cook :D


2 comments:

Wisnu said...

Halo!

Saya tertarik nih ama kangkung mini gardennya. Mau nanya, itu pake tanah biasa ya? Untuk pot, sebaiknya ukuran berapa ya? Terutama tingginya.

3fince said...

Hallo wisnu
makasi ya udah mampir....
saya pake panjang itu yang 1 meter
pake pot bekas cat juga bisa, bebas.. pokoknya jgn sampe keluar banyak duit. Tinggi tanyanya saya itu potnya tinggi 20 cm; Full aja tanahnya mas, soalnya nanti kalo udah disirem, jadi padat dan tingginya nyusut jadi 15 cm gitu... Yang penting kangkung sih banyak air aja, makin banyak air makin besar kangkungnya... btw iya ini tanah biasa yg utk bunga...